-SELAMAT DATANG-

<<<<<<*>>>>>><<<<<<*>>>>>><<<<<<*>>>>>><<<<<<*>>>>>><<<<<<*>>>>>><<<<<<*>>>>>><<<<<<*>>>>>><<<<<<*>>>>>>
Powered By Blogger

Kamis, 23 Juni 2011

PELET KERTAS PUTIH

Bagi kaum adam istilah pelet/pengasihan memang tak asing lagi.
Apalagi utk mereka yg mempunyai kualitas cetak wajah yg minim ketampanan.walau tak semuanya percaya dengan hal hal mistik,namun di hati mereka pasti ada rasa penasaran jg.namun di sini saya tidak menganjurkan untuk org2 yg pesimis dg hasil ritual pelet.sebab akan sia sia saja dan membuang-buang waktu.
Di sini saya akan mengijazahkan kepada siapa saja yg mau melakukan ritual pelet kertas putih ini.tanpa puasa dan pantangan yg berat.
adapun pelet kertas putih ini lebih di tujukan untuk para cewek matre.sedangkan media kertas putihpun bisa di ganti dg media yg lain,tp mengingat kertas polos putih yg paling gampang utk di dapat,akan lebih mempersingkat waktu pula,khasiatnya pun tidak ada bedanya,ampuh.
sudah banyak yg membuktikan dan berhasil,walau mungkin mereka menggunakan media yg lain tp mereka memakai inti yg sama dg pelet kertas putih ini.
Sebelumnya siapapun target anda itu,lebih baik anda sudah mengenalnya dan untuk lebih afdal anda tau kehidupan target,
langsung saja,untuk memulai mantapkan hati anda dg niat yg tulus.
Sediakan kertas polos putih ukuran apa saja ,jenisnya pun terserah.tp untuk lebih bagus lagi dg kertas HVS.
Tata cara :
Lipat kertas putih tersebut membentuk sebuah Amplop.jangan lupa saat melipat kertas, dalam hati anda seolah anda sedang melipat hati target agar selalu terlipat menghadap ke hati anda.
Begitu juga saat Anda membuat amplop tentunya ada bagian2 yg di potong,anggap dlm hati anda seolah anda sedang memotong nafsu target untuk orang lain.dan terakhir ketika anda membuat amplop dg mengelemnya,anggap anda sedang membuat wadah untuk menampung rasa cinta dan nafsu target.(seperti amplop biasa,salah satu bagian ada yg terbuka)
Selanjutnya ke inti ritual,di mana target adalah wanita asli maka inti dari persembahan yg anda korbankan harus asli juga.bukan apa2,bukan tumbal jangan takut dulu.
Ini intinya..isi amplop itu dg lembaran2 uang ratusan ribu asli(agar lebih mudah nggak makan banyak tempat).sebanyak/seharga barang yg target impi impikan.namun jika anda tidak tau apa benda yg target impi2kan itu anda bisa juga mengisi amplop itu dg uang seharga ferarri (spti punya mba malinda dee) atau seharga sedan Mercy,BMW edisi terbaru.jika masih kurang puas,untuk lebih nendang lagi isilah amplop dg uang seharga Airbush keluaran terbaru atau Boeing yg berbadan paling besar jg ga papa.

Setelah yakin benar,secepatnya temui target,serahkan amplop berharga itu dan katakan
''jalan yu''
Atau
''kawin yu''
Tentunya dg sedikit mantra...
''TENANG SAJA,INI BARU PERSEKOT,UNTUK BESOK BESOK,APAPUN YG KAMU MAU PASTI AKAN AKU BELIKAN''
Insya Allah berhasil .dan jika anda bisa merealisasikan mantra di atas untuk target pasti akan langgeng cinta target untuk Anda...
Selamat mencoba...

4 komentar:

  1. lah. . .klamitte. Nu langka critane be ndadak di tulis. . .oalah Agooozzz Agoooozzz

    BalasHapus
  2. Ini blogmu de,,masih kosong ea?
    Punya uly mana

    BalasHapus
  3. wkwkwwk....ne uly mbuh Q ra ruh. Blog Q kosong wong Q ra dong. Wis tak hpus palahan.

    BalasHapus