-SELAMAT DATANG-

<<<<<<*>>>>>><<<<<<*>>>>>><<<<<<*>>>>>><<<<<<*>>>>>><<<<<<*>>>>>><<<<<<*>>>>>><<<<<<*>>>>>><<<<<<*>>>>>>
Powered By Blogger

Jumat, 04 Maret 2011

Aku terjatuh

aku terjatuh
...F
aku terjatuh lagi
...Dm
Di pelukanmu
......Am
Aku terjatuh
....F
Aku terjatuh lagi
...Dm
Di pelukanmuu
.......E


Ku sadar diri
F...................E
tiada lagi rasa cinta
.............................Am
Dan diriku
F...........,E
Tak ingin engkau terluka
....................................Am

---> aku terjatuh...

Sudah ku bilang
E...........................Am
Hapus air mata
.............................Dm
Cintaku hilang
.....................G
Meninggalkanmu
....................C
Kamu tlah berbeda
..................................F
Tergila gila
...............Dm
Hidupku terasa
....................B
Terasa hampa
.. ...................E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar